Beginilah Cara Mudah Melihat Khodam Pada Keris Pusaka

Salam dari Saya Ki Sabrang Alam Pakar Mistik Nusantara.

Apa kabar ? Semoga Anda tetap selalu dalam keadaan baik, sehat selalu dan apa yang menjadi hajad atau keinginan Anda segera di kabulkan dan di dekatkan oleh Tuhan YME. Amin

Pada tulisan kali ini Saya Ki Sabrang Alam membahas mengenai Cara Melihat Khodam Pada Keris Pusaka Bertuah.

Keris memang sudah menjadi barang antik yang legendaris dan diminati banyak orang sejak dulu. Pamor keris memang tidak akan ada habisnya dikarenakan banyak sebab, mulai dari keunikan bentuk setiap keris yang diminati banyak kolektor hingga khasiat dari khodam yang dibawanya. Bentuk khodam pada setiap keris tentunya bermacam-macam. Biasanya untuk keris pusaka khodamnya adalah penjaga atau pendamping tuannya.

Pada sekarang ini pengaruh khodam disebut sebagai tuah. Tuah keris pusaka yang berkhodam dapat dimanfaatkan dalam berbagai urusan di dunia, namun juga tidak sedikit yang dimanfaatkan untuk mengatasi permasalahan hidup. Di sisi lain, banyak orang yang memiliki keris namun tidak mengetahui isi khodam pada kerisnya.

Untuk mengetahui isi khodam yang menghuni keris biasanya dikenal dengan istilah Menayuh Keris. Yaitu cara pemilik keris berkomunikasi dengan khodam dari benda pusaka terutama keris.

 

Cara Melihat Khodam Keris Pusaka Bertuah

Keluarkan keris dari sarungnya dan tempatkan di hadapan kita, di atas meja atau diatas bantal. Lalu sampaikan maksud kemauan kita dengan mengkomunikasikannya langsung pada si keris agar diperlihatkan melalui mimpi.

Keris diangkat tegak ke atas kepala di depan muka, serta sembari menunduk keris itu disentuhkan ke dahi. Dalam posisi itu kita berbicara pada si keris (berbicara di dalam hati, namun ditujukan pada si keris). Rasakan daya keris tersebut di kepala kita.

" Kerisku, datanglah ke mimpiku. Saya mau kenalan. Tunjukkanlah pada saya khodam apakah keris ini, serta perlihatkan juga manfaat keris ini untuk saya. Bila ada kriteria atau perawatan yang disuruh pada saya, berikan juga di dalam mimpi saya "

Jawaban di dalam mimpi umumnya berbentuk satu peristiwa yang berbentuk perlambang. Jika keris itu berjodoh dengan pemilik, di dalam mimpi keris itu bakal menghadirkan diri sebagai sosok yang bersahabat. Mungkin saja pemilik keris bakal punya mimpi bersua dengan seseorang bayi, anak-anak, wanita, pemuda atau orang tua, harimau, atau orang tinggi besar, yang menyebutkan mau turut, mau diangkat anak, atau mau diperistri, atau punya mimpi bercinta, atau punya mimpi ada orang yang mengikuti dalam perjalanan, atau mimpi ada marabahaya lalu ada seorang yang membuat perlindungan. Hal-hal tersebut adalah tanda bahwa keris tersebut cocok dengan pemiliknya. Anda bisa mengajaknya berkomunikasi dan mengetahui isi khodam dalam keris.

Jika keris itu tak berjodoh dengan pemilik, maka di dalam mimpinya, keris itu bakal menghadirkan diri sebagai sosok yang tak bersahabat. Mungkin saja, yang didapati dalam mimpinya yaitu sosok yang menakutkan, berkelahi dengannya, mengejar-ngejar atau meneror. Mimpi yang seperti itu berarti isyarat dari khodam keris yang tak cocok dengan pemiliknya. Jika ini yang Anda alami, baiknya jangan sampai Anda memaksakan diri untuk terus memiliki keris tersebut. Menayuh keris melalui mimpi, bisa dilakukan 2 kali berturut-turut untuk meyakinkan mimpi tersebut memang jawaban dari keris.

Baik. Itulah yang bisa Saya sampaikan pada tulisan kali ini mengenai cara melihat khodam pada keris pusaka bertuah. Semoga apa yang Saya sampaikan bermanfaat dan menambah wawasan baru bagi Anda.

.

Lihat koleksi lengkap Keris Pusaka dari Saya Ki Sabrang Alam, Silahkan KLIK DI SINI