Keris Pamor Beras Wutah - Nomor K4

Mahar:5100000.00Rp.
Pesan produk ini

SPESIFIKASI KERIS KERIS PAMOR BERAS WUTAH

Nama Keris : Sang Beras Wutah
Panjang Bilah Keris : 36 cm
Panjang Keseluruhan Keris : 46 cm
Pamor : Wos Wutah / Beras Wutah
Yoni/Tuah : Kemakmuran, berkelimpahan dan terhindar dari kemiskinan.
Jenis Bilah Keris : Leres
Jenis Dapur / Bentuk Bilah : Tilam Upih
Gaya Warangka : Ladrang Sumatra
Bahan Warangka : Kayu Petet
Bahan Pegangan : Kayu Petet
Perkiraan Usia Keris : 5 tahun

 

KETERANGAN

Beras Wutah artinya adalah Beras Tumpah. Diyakini bahwa seseorang yang memiliki keris ini akan selalu dalam keadaan kecukupan sandang, papan dan pangannya. Sampai di-ibaratkan berasnya tumpah karena berkelimpahan. Pamor Beras Wutah merupakan pamor yang populer. Seorang kolektor keris tidak akan merasa lengkap apabila belum memiliki Keris Berpamor Beras Wutah.

Keris Pamor Beras Wutah memancarkan aura kemakmuran yang sangat besar. Salah satu fungsi yang khas dari Keris Pamor Beras Wutah adalah adanya aura perlindungan terhadap harta benda yang kita miliki. Dengan demikian, keris ini berfungsi juga untuk melindungi diri Anda dari kebangkrutan atau bencana yang menyebabkan Anda jatuh miskin.

Keris Pamor Beras Wutah ini merupakan keris muda. Kurang lebih kami telah menyimpannya selama 5 tahun. Namun karena kami punya beberapa keris berpamor beras wutah, maka kami persilahkan bagi siappun untuk memahari keris ini.

Keris ini cukup unik karena warangkannya bergaya keris Sumatra atau Keris Melayu. Jarang ditemukan keris ini di daerah jawa karena biasanya hanya dipakai oleh orang Sumatra.