Pusat Metafisika Asia

Perumahan Kapling Pengkol

Jl Kayu Tangan 2, No 29

Kec Jepara, Kab Jepara

Jawa Tengah, Indonesia - 59451

 

Staf Administrasi

Call/SMS: 081226888103

metafisika103@gmail.com

PIN BB :79398E99

Whatsapp :081 226 888 103

Yahoo! Messenger

 

 

Konsultan Metafisika

Call/SMS: 081226888106

metafisika106@gmail.com

Yahoo! Messenger

 

Hari & Jam Kerja

Senin-Sabtu, 08:00-16:00 WIB

Minggu & tanggal merah kami libur

Diluar jam kerja, bisa Email/SMS

 

praktik ki sabrang alam di jakarta

 

ki sabrang alam di acara kompas tv

 

Usaha Saya Bangkit dari Kebangkrutan

 

Usaha yang saya tekuni ini telah saya rintis sejak lama. Sejak saya belum berkeluarga sampai sekarang. Berbagai macam hal telah saya lalui. Manis dan pahitnya berwirausaha sudah pernah saya rasakan. Berbagai macam model kegagalan dan penipuan saya juga sudah alami. Namun saya masih harus sangat bersyukur karena dalam keadaan apa pun keluarga saya selalu memberikan dukungan. Hal tersebut adalah spirit utama saya dalam menjalani usaha.


Beberapa dari kegagalan yang saya alami, ada kegagalan yang saya rasa sangat pahit dan membekas sampai sekarang. Kegagalan itu nyaris membuat saya putus asa untuk menjalani usaha. Namun untungnya masih ada keluarga yang selalu menemani saya. Saat saya sedang kalut, istri saya coba menghibur. Istri saya mengajak saya untuk melakukan refleksi diri. Mencari apa sebenarnya yang masih kurang dan harus diperbaiki dalam saya menjalani usaha. Saat itu, istri saya yang sangat berperan.


Setelah kami menganalisis. Terdapat satu wilayah memang yang belum saya persiapkan. Satu wilayah itu adalah wilayah metafisika. Wilayah dukungan dari hal-hal yang bersifat ghaib. Saat itu dalam hal usaha secara fisik dan pemikiran sudah saya perjuangkan sebisa-bisa saya. Saya juga sudah sangat hati-hati dalam bertindak dan memutuskan. Namun masih saja usaha saya saat itu mengalami keterpurukan, dan berakhir dengan kebangkrutan.


Untuk menutupi kekurangan saya dalam hal metafisik, saya berhubungan dengan Abah Sabrang, beliau adalah pimpinan Pusat Metafisika Asia yang juga mengelola website jualkeris.com. disana disediakan berbagai benda-benda bertuah yang dipersilahkan untuk dimahari. Hal tersebut semata-mata untuk membantu terwujudnya cita-cita dan keinginan dalam hal kebaikan. Kemudian dari situs itu kami sekeluarga memutuskan untuk memahari Keris Raja Naga Wasesa. Sebuah keris yang berfungsi untuk mendukung dalam hal pelarisan, kekayaan dan keberuntungan.


Mulai saat itulah, usaha kami mulai bangkit dari kebangkrutan. Kami merintis usaha kembali dari nol dengan penuh hati-hati dan ketelitian. Kami tidak mau kebangkrutan dan kegagalan total menimpa usaha kami untuk yang kedua kalinya. Yang pertama saya sangat berterimakasih kepada Tuhan yang telah memberikan saya keluarga yang sangat spesial. Yang kedua pada istri dan keluarga saya yang selalu mendukung dan membantu untuk dapat bangkit. Dan tentu saja pada Abah Sabrang yang menunjukkan jalan untuk segera bangkit dari keterpurukan hidup. Terimakasih.

 

Syaifuddin Zakky

Bondowoso