Pusat Metafisika Asia

Perumahan Kapling Pengkol

Jl Kayu Tangan 2, No 29

Kec Jepara, Kab Jepara

Jawa Tengah, Indonesia - 59451

 

Staf Administrasi

Call/SMS: 081226888103

metafisika103@gmail.com

PIN BB :79398E99

Whatsapp :081 226 888 103

Yahoo! Messenger

 

 

Konsultan Metafisika

Call/SMS: 081226888106

metafisika106@gmail.com

Yahoo! Messenger

 

Hari & Jam Kerja

Senin-Sabtu, 08:00-16:00 WIB

Minggu & tanggal merah kami libur

Diluar jam kerja, bisa Email/SMS

 

praktik ki sabrang alam di jakarta

 

ki sabrang alam di acara kompas tv

 

Testimoni

  • Akhirnya Menikah Lagi

    Kini saya direstui bahkan kedua istri saya menjadi istri yang benar-benar akur dan sayang kepada saya. Sungguh luar biasa, kini saya semakin percaya diri dengan keris tersebut.

  • Aku Disayang dan Diperhatikan Suami Lagi

    Memang terbukti, setelah aku memiliki Keris Melati Rinonce, suamiku kembali romantis dan perhatian. Suamiku bertambah sayang padaku dan keluarga. Terimakasih Abah Sabrang yang telah mengikhlaskan kerisnya untuk saya mahari. Terimakasih, karena berkah dan tuah dari keris itu dapat mengembalikan suamiku seperti semula. Sekarang aku dan keluarga sangat bahagia.

  • Bagaikan Primadona

    Semakin percaya diri, popularitas meningkat, karir menanjak, bagaikan primadona, itulah yang saya rasakan. Tanpa pasang susuk ternyata bisa, bahkan kemampuannya sungguh luar biasa.

  • Banyak Yang Ngantri Cintaku

    Sejak saat itulah mulai ada perubahan pada cerita-cerita cintaku. Jika aku dahulu selalu mengalami penolakan, sekarang berubah, akulah yang memutuskan untuk menolak atau menerima cinta seorang gadis. Cerita cintaku berubah drastis. Kini, banyak gadis yang mengantri untuk mendapatkan cintaku. Aku sempat berpikir, saat sudah lulus kuliah nanti aku akan beristri tidak hanya dua.

  • Bisnis Properti Laris Manis

    Memang benar apa kata senior-senior saya. Setelah saya memiliki keris itu, rezeki terus mengalir dari arah yang tak diduga-duga. Bisnis properti saya bertambah laris. Banyak rumah yang sudah terjual. Saya pun berniat melakukan pengembangan pada bisnis properti. Saya akan membangun kompleks perumahan lagi.

  • Hidup Saya Menjadi Lebih Bermanfaat

    Sejak saya memiliki Keris Pamor Lintang Kemukus sudah banyak daerah konflik yang berhasil saya mediasi. Sebenarnya saya kurang tahu pastinya bagaimana, tapi kata orang-orang di daerah konflik itu sangat yakin dan mantap terhadap apasaja yang saya ucap dan perintahkan. Padahal sebelumnya telah terjadi proses-proses mediasi oleh mediator-mediator yang lain. Namun setelah saya datangi dan berbicara dengan kedua fihak yang bermusuhan, solusi langsung didapat dan mereka pun menerima satu sama lain.

  • Jadi Kepala Desa dengan Biaya Murah

    Hari-hari akhir menjelang pemilihan saat itu terjadi banyak keajaiban bagi saya. Tiba-tiba banyak sukarelawan yang memberikan tenaganya kepada saya. Tidak hanya itu, kebanyakan orang kaya disekitar situ rela mendanai syukuran-syukuran yang diatas namakan saya. Jadi seolah-olah saat itu yang menggelar syukuran adalah saya. Masyarakat banyak yang datang. Saya pun bisa mensosialisasikan program yang akan saya garap saat nanti menjadi kepala desa.

  • Keris Yang Bisa Merukunkan Kedua Istri

    Mulai saat itu saya merasakan ada sambungan hati yang lebih erat dari kedua istri saya itu. Bahkan mereka berdua sering bercakap-cakap tentang kenangan masing-masing bersama saya. Sampai sekarang, saya memiliki lima anak dari kedua istri saya. Ramai sekali jika berkumpul. Membahagiakan.

  • Menggagalkan Perampokan di Rumah Tetangga

    Saya memiliki Keris Segoro Geni dari Abah Sabrang sebagai pendukung profesi saya. Banyak manfaat yang ditawarkan keris itu. salah satunya adalah saya menjadi berwibawa dan ditakuti oleh siapa pun yang akan berniat jahat. Setiap orang yang berniat jahat, jika saya gertak pasti akan turun mentalnya dan menjadi ketakutan sendiri.

  • Saya Dan Ketiga Istri Hidup Harmonis

    Sampai sekarang kehidupan rumah tangga saya masih harmonis dan bahagia meski dengan tiga orang istri. Hal itu terjadi karena memang saya telah mempersiapkannya secara lahir dan batin. Secara lahir saya mempersiapkan finansial dan kebugaran fisik. Secara batin saya mempersiapkan psikis, spiritual (ketakwaan) dan aspek-aspek metafisik yang lain. Untuk mendukung keharmonisan rumahtangga, saya mempunyai keris Sang Mawar Serenteng yang saya dapatkan dari Abah Sabrang lewat www.jualkeris.com. Sampai sekarang, tuah dari keris itu benar-benar terbukti. Tiga belas tahun bahagia dengan ketiga istri saya.

  • Sehari-Hari Memanen Uang

    Tidak hanya itu, bisnis saya terus berkembang seiring lancarnya usaha pengiriman bawang saya. Sekarang saya memiliki berbagai macam bisnis yang setiap harinya menghasilkan uang. Ada lima rumah kontrakan saya miliki di Semarang. Beberapa rumah makan yang tersebar di sepanjang jalan pantura dan beberapa warung internet. Dari situlah asal uang saya.

  • Selalu Disayang Tiga Istri Saya

    Saat itu, hal pendukung secara metafisik saya dapatkan dari Abah Sabrang. Beliaulah yang mengikhlaskan salah satu keris koleksi beliau untuk saya mahari. Karena keris itu sangat penting untuk menunjang keberhasilan saya dalam membina rumah tangga dengan beberapa istri. Tuahnya terbukti, istri-istri saya sampai sekarang selalu sayang dan cinta kepada saya. Diantara mereka tidak ada rasa dendam dan saling bermusuhan.

  • Tak Ada Lagi Intimidasi Dari Istri

    Tuah dari keris itu sangat terbukti ketika sekarang saya tidak mengalami intimidasi lagi dari istri. Ia sekarang patuh dan lebih bisa menghargai saya. Bahkan saat saya minta ijin untuk memperistri satu wanita lagi, ia mengijinkan. Sekarang saya sudah memiliki satu anak laki-laki umur tujuh tahun.

  • Tambak Bandeng Saya Terus Bertambah Banyak

    Setelah menghimpun informasi dari berbagai macam sumber, akhirnya saya melakukan pemesanan keris yang berkhasiat untuk meningkatkan kekayaan dan kewibawaan. Hasilnya memang terbukti, belum genap dua tahun saya menggunakan keris itu. Tambak bandeng saya terus bertambah banyak. Orang-orang disekitar saya pun nampak lebih menaruh hormat pada saya. Tidak ada yang berani mengkhianati kepercayaan saya. Tidak pula ada yang berani mencuri di ladang bandeng yang  saya miliki.

  • Telah Saya Raih Kebebasan Finansial

    Sampai saat ini, usaha saya semakin berkembang besar dan bertambah banyak usaha dan bisnis yang saya miliki. Sekarang saya merasa sudah terbebas dari kekhawatiran finansial. Tanpa saya secara langsung mengelola, usaha saya berjalan dan terus berkembang. Saya memiliki orang-orang kepercayaan yang sangat bertanggung jawab.

  • Terpilih Untuk yang Kedua Kali

    Akhirnya langkah yang saya ambil itu pun terbukti efektif. Semuanya dapat saya kendalikan. Semua element masyarakat dapat terkontrol dengan baik. Akibat dari kinerja saya pada masa jabatan yang pertama, saya sekarang terpilih kembali.

  • Usaha Saya Bangkit dari Kebangkrutan

    Untuk menutupi kekurangan saya dalam hal metafisik, saya berhubungan dengan Abah Sabrang, beliau adalah pimpinan Pusat Metafisika Asia yang juga mengelola website jualkeris.com. disana disediakan berbagai benda-benda bertuah yang dipersilahkan untuk dimahari. Hal tersebut semata-mata untuk membantu terwujudnya cita-cita dan keinginan dalam hal kebaikan. Kemudian dari situs itu kami sekeluarga memutuskan untuk memahari Keris Raja Naga Wasesa. Sebuah keris yang berfungsi untuk mendukung dalam hal pelarisan, kekayaan dan keberuntungan.