Pusat Metafisika Asia

Perumahan Kapling Pengkol

Jl Kayu Tangan 2, No 29

Kec Jepara, Kab Jepara

Jawa Tengah, Indonesia - 59451

 

Staf Administrasi

Call/SMS: 081226888103

metafisika103@gmail.com

PIN BB :79398E99

Whatsapp :081 226 888 103

Yahoo! Messenger

 

 

Konsultan Metafisika

Call/SMS: 081226888106

metafisika106@gmail.com

Yahoo! Messenger

 

Hari & Jam Kerja

Senin-Sabtu, 08:00-16:00 WIB

Minggu & tanggal merah kami libur

Diluar jam kerja, bisa Email/SMS

 

praktik ki sabrang alam di jakarta

 

ki sabrang alam di acara kompas tv

 

Telah Saya Raih Kebebasan Finansial

 

Semua usaha jika dilakukan dengan serius, ulet, tekun, kreatif, sabar dan cerdas Insya Allah akan menuai keberhasilan. Teori itu telah saya praktikkan. Saya telah bergelut dengan dunia usaha dan bisnis sejak dua puluh lima tahun yang lalu. Sudah berbagai hal yang saya jumpai dalam perjalanan usaha dan bisnis saya. Dan teorinya seperti yang saya sebutkan di awal kalimat.


Bukan berarti saya selalu berhasil dan tidak pernah mengalami kegagalan dalam usaha. Dalam dunia usaha, kegagalan adalah suatu hal yang harus kita kaji dan pelajari. Bukan kita takuti. Jika seseorang takut dengan kegagalan, maka dia tidak akan melakukan apa-apa. Saya pernah beberapa kali gagal. Namun dalam kegagalan selalu ada solusi baru yang ditawarkan.


Saya juga pernah mengalami kebangkrutan dan nyaris putus asa. Hal itu terjadi sekitar Enam tahun yang lalu. Waktu itu saya tertipu oleh kolega bisnis saya sendiri. Selain sebab itu, kehancuran usaha saya juga dipengaruhi oleh serangan-serangan ghaib yang dilakukan oleh saingan-saingan usaha saya. Sering ada benda-benda ghaib yang dikirimkan untuk mencelakai saya. Saat itu saya nyaris mengalami keputusasaan. Saya kehabisan modal. Lalu saya mencari solusi atas segala permasalahan itu.

 

Saya mencari bimbingan spiritual. Kemudian saya dipertemukan dengan Abah Sabrang, pimpinan Pusat Metafisika Asia. Beliau memberikan bimbingan pada saya tentang berbagai macam hal. Beliau juga menjelaskan tentang pengaruh hal-hal metafisik dalam kehidupan manusia. Beliau menganjurkan saya untuk memiliki benteng diri secara spiritual dan pusaka untuk menunjang keberhasilan dan berkembangnya usaha. Singkat cerita, saya memahari sebuah keris dari Abah Sabrang, Keris Ganggeng Kenyut namanya. Keris itu berfungsi untuk mendukung usaha agar cepat berkembang.


Memang benar-benar terbukti, setelah saya memiliki benteng spiritual dan pusaka, usaha yang saya lakukan lebih lancar dari sebelumnya. saya pun tak ada kekhawatiran lagi tentang serangan-serangan ghaib yang dilakukan oleh saingan-saingan bisnis saya. Setelah enam tahun bergelut kembali dalam dunia usaha. Saya merasakan banyak keberuntungan dan kemudahan.


Sampai saat ini, usaha saya semakin berkembang besar dan bertambah banyak usaha dan bisnis yang saya miliki. Sekarang saya merasa sudah terbebas dari kekhawatiran finansial. Tanpa saya secara langsung mengelola, usaha saya berjalan dan terus berkembang. Saya memiliki orang-orang kepercayaan yang sangat bertanggung jawab. Terimakasih Abah Sabrang atas segalanya.

 

Estu Priambodo

Jakarta