Pusat Metafisika Asia

Perumahan Kapling Pengkol

Jl Kayu Tangan 2, No 29

Kec Jepara, Kab Jepara

Jawa Tengah, Indonesia - 59451

 

Staf Administrasi

Call/SMS: 081226888103

metafisika103@gmail.com

PIN BB :79398E99

Whatsapp :081 226 888 103

Yahoo! Messenger

 

 

Konsultan Metafisika

Call/SMS: 081226888106

metafisika106@gmail.com

Yahoo! Messenger

 

Hari & Jam Kerja

Senin-Sabtu, 08:00-16:00 WIB

Minggu & tanggal merah kami libur

Diluar jam kerja, bisa Email/SMS

 

praktik ki sabrang alam di jakarta

 

ki sabrang alam di acara kompas tv

 

Tambak Bandeng Saya Terus Bertambah Banyak

 

Sudah sepuluh tahun saya bertani bandeng. Banyak lika-liku yang telah saya alami dalam memelihara tambak bandeng. Semula saya hanya memiliki satu tambak bandeng seluas 30 x 50 m saja. Namun sekarang tambak bandeng saya terus berkembang. Saya sekarang memiliki tujuh lokasi tambak bandeng. Yang tiga lokasinya ada di luar kota.


Perkembangan yang sangat pesat baru saya rasakan tiga tahun terakhir ini. Baru setelah saya memiliki Keris Pamor Ganggeng Kenyut dari www.jualkeris.com. Semenjak mempunyai keris itu, hasil panen bandeng saya terus mengalami peningkatan. Banyak petani bandeng yang lain merasa iri kadang ketika melihat bandeng-bandeng yang dipanen dari tambak saya.


Sebelum saya memiliki keris tersebut, hasil panen bandeng tidak seberapa. Sering ada bandeng yang mati karena faktor alam. Sering juga ditimpa pencurian dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Orang yang saya tugasi untuk menjaga ladang bandeng malah berkompromi dengan kawanan pencuri. Saya kerap dikhianati oleh orang-orang yang sudah saya percaya.


Hal tersebut tidak terjadi satu dua kali saja. Tidak ada orang dapat benar-benar saya percaya. Setelah mengalami beberapa penghianatan tersebut, saya mengalami trauma untuk mempercayakan segala urusan bisnis saya kepada orang lain. Semua saya kerjakan sendiri. Konsekuensinya, penghasilan pribadi saya menurun akibat waktu saya telah habis untuk mengurusi tambak. Saya tidak bisa melakukan bisnis-bisnis yang lain.


Saat itulah saya berfikir untuk mencari tuah dari benda-benda magis, termasuk keris. Alasannya karena saya tidak mau memiliki usaha yang stagnan dan tidak berkembang. Untuk mengembangkan usaha menjadi lebih luas dan besar, waktu seseorang tidak boleh terkuras habis untuk melakukan satu jenis usaha saja. Seseorang yang ingin cepat kaya harus memiliki banyak usaha.


Setelah menghimpun informasi dari berbagai macam sumber, akhirnya saya melakukan pemesanan keris yang berkhasiat untuk meningkatkan kekayaan dan kewibawaan. Lalu saya mendapatkan Keris Pamor Ganggeng Kenyut dari Abah Sabrang. Hasilnya memang terbukti, belum genap dua tahun saya menggunakan keris itu. Tambak bandeng saya terus bertambah banyak. Orang-orang disekitar saya pun nampak lebih menaruh hormat pada saya. Tidak ada yang berani mengkhianati kepercayaan saya. Tidak pula ada yang berani mencuri di ladang bandeng yang  saya miliki. Terimakasih Abah Sabrang.

 

Abdul Rohim

Rembang