Pusat Metafisika Asia

Perumahan Griya Tahunan

Jl. Amarta 1 No.247B Tahunan

Kec Tahunan, Kab Jepara

Jawa Tengah, Indonesia - 59451

 

Staf Administrasi

Call/SMS: 081226888103

metafisika103@gmail.com

PIN BB :79398E99

Whatsapp :081 226 888 103

Yahoo! Messenger

 

 

Konsultan Metafisika

Call/SMS: 081226888106

metafisika106@gmail.com

Yahoo! Messenger

 

Hari & Jam Kerja

Senin-Sabtu, 08:00-16:00 WIB

Minggu & tanggal merah kami libur

Diluar jam kerja, bisa Email/SMS

 

praktik ki sabrang alam di jakarta

 

ki sabrang alam di acara kompas tv

 

Saya Dan Ketiga Istri Hidup Harmonis

 

Sampai sekarang kehidupan rumah tangga saya masih harmonis dan bahagia meski dengan tiga orang istri. Hal itu terjadi karena memang saya telah mempersiapkannya secara lahir dan batin. Secara lahir saya mempersiapkan finansial dan kebugaran fisik. Secara batin saya mempersiapkan psikis, spiritual (ketakwaan) dan aspek-aspek metafisik yang lain. Untuk mendukung keharmonisan rumahtangga, saya mempunyai keris Sang Mawar Serenteng yang saya dapatkan dari Abah Sabrang lewat www.jualkeris.com. Sampai sekarang, tuah dari keris itu benar-benar terbukti. Tiga belas tahun bahagia dengan ketiga istri saya.


Sejak sebelum menikah saya sudah berencana untuk memiliki beberapa istri. Pikir saya saat itu, dengan mempunyai beberapa istri berarti saya sudah melakukan beberapa hal sosial. Saya bertanggung jawab menafkahi dan mempergauli mereka dengan sebaik-baiknya. Tentu saja saya akan lakukan hal itu ketika telah yakin mampu baik secara psikologis, keadilan, finansial dan hal-hal yang harus dipenuhi dalam berkeluarga pada umumnya.


Untuk mewujudkan keinginan saya itu, hal pertama yang harus saya persiapkan adalah psikologis. Tentu dalam hal psikologis saya sudah siap. Selanjutnya adalah persiapan hal finansial. Untuk mencapai kesiapan finansial membutuhkan waktu yang lumayan agak lama. Namun Alhamdulillah, secara finansial saya sudah sangat siap. Saya sudah mempunyai perkebunan kelapa sawit yang sangat luas di Sumatra. saya juga mengelola beberapa perusahaan dan rumah makan yang telah memiliki banyak cabang. Semua usaha saya itu tetap berjalan meski saya hanya duduk manis di rumah.


Mulai saya mendapatkan keamanan finansial itulah (umur 29 tahun) baru saya menikah dengan seorang wanita. Sebelum saya nikahi, wanita itu saya janji untuk bersedia dimadu. Dan Alhamdulillah dia bersedia. Tentu untuk memiliki istri yang kedua dan ketiga saya harus minta ijin terlebih dahulu pada istri pertama saya. Dari istri pertama, saya sekarang sudah dikaruniai dua orang anak.


Tak lama kemudian, saya pun menikah lagi untuk yang kedua kalinya. Satu tahun saya rasakan. Saya kira masih mampu untuk menambah istri lagi. Lalu saya pun menikah untuk yang ketiga kali. Semua istri saya telah tercukupi secara finansial dengan saya berikan rumah, mobil, motor dan uang belanja harian pada masing-masing istri saya. Jadi, dalam satu minggu saya harus membagi waktu untuk ketiga istri saya itu.


Saya sangat yakin terhadap efek magis yang diberikan oleh keris yang saya miliki itu. Tuhan tidak akan menciptakan sesuatu yang tanpa guna dan manfaat, termasuk keris yang saya miliki ini. Keris ini memberikan bukti yang nyata dengan membawa saya dan keluarga pada tingkat kebahagiaan yang tak terkira.

 

Bambang Setiadi

Jakarta