Pusat Metafisika Asia

Perumahan Griya Tahunan

Jl. Amarta 1 No.247B Tahunan

Kec Tahunan, Kab Jepara

Jawa Tengah, Indonesia - 59451

 

Staf Administrasi

Call/SMS: 081226888103

metafisika103@gmail.com

PIN BB :79398E99

Whatsapp :081 226 888 103

Yahoo! Messenger

 

 

Konsultan Metafisika

Call/SMS: 081226888106

metafisika106@gmail.com

Yahoo! Messenger

 

Hari & Jam Kerja

Senin-Sabtu, 08:00-16:00 WIB

Minggu & tanggal merah kami libur

Diluar jam kerja, bisa Email/SMS

 

praktik ki sabrang alam di jakarta

 

ki sabrang alam di acara kompas tv

 

Keris Yang Bisa Merukunkan Kedua Istri

 

Sejak saya mempunyai keris Sang Mawar Serenteng dari Abah Sabrang, kehidupan rumahtangga saya menjadi harmonis dan bahagia. Istri tua dan istri muda sekarang sudah bisa dikendalikan kembali, sudah bisa disatukan. Mereka berdua sekarang tambah berbakti pada suami. Mereka juga sekarang sering saling mengunjungi membawa anak masing-masing. Damai dan bahagia hati saya ketika melihat istri-istri saya selalu rukun.


Sebelum memiliki keris dari Abah Sabrang, keutuhan keluarga saya pernah nyaris tercerai berai. Tragedi itu terjadi saat terjadi goncangan ekonomi pada kedua perusahaan saya. Meskipun saya masih bisa mencukupi kehidupan mereka berdua, tentu saja tingkat kecukupan itu berkurang jika dibanding dengan dahulu sebelum laju kedua perusahaan saya agak seret.


Mereka sering membuat gara-gara yang dapat memancing pertengkaran saat itu. Istri muda menuduh saya tidak adil lantaran hadiah pada pesta ulang tahunnya sedikit lebih murah dari pada hadiah ulang tahun yang saya berikan pada istri tua saya. Jadwal kebersamaan yang telah saya bagi rata pun ikut-ikutan dipermasalahkan saat itu. Mereka berdua menuduh saya tidak bisa adil. Bermacam-macam ucapan pedas yang mereka lontarkan pada saya saat itu. Tapi saya tetap berusaha menahan ledakan emosi saya.


Rasa kalut saya yang amat berat mengantarkan saya untuk sementara menghindar dari kedua istri saya itu. Saya menenangkan diri sambil membangun kekuatan finansial kembali. Perlahan-lahan kedua perusahaan saya berjalan lancar seperti sedia kala. Mengenai hubungan dengan kedua istri yang sedang bubrah, saya masih sangat khawatir. Saya tidak ingin disebut sebagai orang yang tidak bertanggungjawab.


Sampai pada saatnya saya disarankan oleh relasi bisnis saya yang juga memiliki dua istri. Katanya, untuk mempunyai dua istri, seorang pria harus mempunyai kekuatan yang lebih pada segi metafisik. Ia menyarankan saya untuk mengikuti jejaknya memiliki keris bertuah dari www.jualkeris.com. Atas keinginan dan keyakinan yang sangat besar, saya pun melakukan pemesanan via online.


Hasilnya langsung terbukti, setelah saya memiliki keris dari www.jualkeris.com istri-istri saya mulai membuka hati. Kedua istri saya itu mulai bisa diajak komunikasi dari hati ke hati. Saat saya kumpulkan kedua istri saya di tempat tertentu, mereka meminta ma’af dan menangis dipangkukan saya. Mereka meminta ma’af atas kesalahan yang telah mereka perbuat pada waktu-waktu yang lalu.


Mulai saat itu saya merasakan ada sambungan hati yang lebih erat dari kedua istri saya itu. Bahkan mereka berdua sering bercakap-cakap tentang kenangan masing-masing bersama saya. Sampai sekarang, saya memiliki lima anak dari kedua istri saya. Ramai sekali jika berkumpul. Membahagiakan.

 

Andi Rahman Basori

Palembang