Pusat Metafisika Asia

Perumahan Kapling Pengkol

Jl Kayu Tangan 2, No 29

Kec Jepara, Kab Jepara

Jawa Tengah, Indonesia - 59451

 

Staf Administrasi

Call/SMS: 081226888103

metafisika103@gmail.com

PIN BB :79398E99

Whatsapp :081 226 888 103

Yahoo! Messenger

 

 

Konsultan Metafisika

Call/SMS: 081226888106

metafisika106@gmail.com

Yahoo! Messenger

 

Hari & Jam Kerja

Senin-Sabtu, 08:00-16:00 WIB

Minggu & tanggal merah kami libur

Diluar jam kerja, bisa Email/SMS

 

praktik ki sabrang alam di jakarta

 

ki sabrang alam di acara kompas tv

 

Katalog Keris

Keris-keris dibawah ini merupakan keris yang dipilih secara khusus oleh Abah Sabrang Alam. Dibantu para rekan yang kompeten, Abah Sabrang Alam mengumpulkan "keris bertuah tingkat tinggi" dari berbagai daerah dan dengan berbagai cara. Siapakah Abah Sabrang? Apa saja kegiatannya dalam bidang metafisika, budaya, dan pusaka nusantara? - Silakan baca profil beliau >>

 

Semua keris yang tersedia disini boleh dimiliki siapa saja tanpa ada pengecualian. Tidak ada syarat, pantangan atau perawatan yang perlu dilakukan oleh pemilik keris. Energi yang terkandung dalam keris-keris koleksi Abah Sabrang Alam terbukti sangat murni, powerfull dan aman untuk siapa saja.

 

Silakan Anda pilih keris yang Anda suka.

 

  • Lihat semua | Halaman: Katalog Keris
  • Keris Junjung Drajat Luk 13 - Nomor K70

    Katalog Keris

    Filosofi mendasar bahwasannya Keris ini dinamakan dengan Keris Junjung Drajat adalah dari Pamor tempaan yang dibuat oleh sang empu Keris. Pamor yang ditarik dari pangkal Keris sampai ke ujung dengan garis lurus yang menyatu pada ujung bilah keris inilah yang dinamakan “Junjung”. Drajat bisa di artikan sebagai sebagai kedudukan dalam suatu pekerjaan atau Jabatan. Jadi inti dari Keris dengan Pamor Junjung Drajat adalah Keris yang mempuyai tuah untuk mengangkat derajat, menderaskan rejeki, mengukuhkan kekuasaan dari pemilik Keris.

     

    Mahar:Rp. 6.870.000,-
  • Keris Lintang Kemukus - Nomor K58

    Katalog Keris

    Disebut dengan pamor Lintang Kemukus karena pada bilah keris terdapat guratan pamor tempa dari sang empu yang dibuat lurus mengikuti lekuk keris dari pangkal sampai ujung keris. Yang membedakan dan membuat istimewa pada pamor Lintang Kemukus terdapat pada pangkalnya yang tergores pamor menggumpal.

     

     

    Menurut Ki Sabrang Alam, Keris Pamor Lintang Kemukus ini mempunyai tuah spirit untuk mendekatkan kerejekian, menjadikan ksatria yang sejati, mempunyai sifat kesederhanaan, dan mudah untuk bersosialisasi dengan orang lain. Sehingga tak heran banyak yang menjadikan keris ini sebagai spirit kehidupan dalam mendekatkan rejeki. Keris ini sangat cocok dimiliki oleh Anda yang sering bergelut dengan masyarakat luas.

    Mahar:Rp. 6.800.000,-
  • Keris Pamor Brasuta - Nomor K72

    Katalog Keris

    Keris Pamor Brasuta merupakan salah satu keris yang memancarakan tuah alami untuk ketentraman, keselamatan, dan kesuksesan pemilik keris. Yang membuat keris ini bertuah alami bukan karena bentuk kerisnya, tapi waktu penempaan oleh sang empu. Sebelum melakukan penempaan, sang empu melakukan laku tirakat dan melantunkan do’a-do’a yang memang dikhususkan untuk ketentraman siapa nantinya yang memiliki keris ini, keselamatan bagi pemegang keris, kewaspadaan terhadap segala hal, dan kesuksesan yang lebih besar dalam bidang usaha maupun peribadi. Jadi keris ini sangat cocok untuk ageman bagi siapapun yang menginginkan ketentraman dalam segala aspek kehidupan, kesuksesan, dan juga keselamatan diri.

    Mahar:Rp. 6.250.000,-
  • Keris Pamor Jaya Amurti

    Katalog Keris

    Jaya Amurti artinya adalah bayangan kejayaan. Maksudnya, siapa saja yang memiliki Keris Pamor Jaya Amurti maka pemiliknya akan di lingkupi kekayaan dan kejayaan. Tuah dari keris ini di yakini sebagai sarana untuk memperlancar rejeki, menemukan solusi atas kesulitan yang di hadapi dan memunculkan ide-ide briliant yang menjadikan pemiliknya mendapatkan kekayaan exstra. Sangat cocok di miliki oleh para pengusaha yang sudah memiliki usaha atau yang baru merintis usaha.

    Mahar:Rp. 7.300.000,-
  • Keris Pamor Melati Tumpuk (Bendo Segodo) - Nomor K67

    Katalog Keris

    Ketika kita menyebut kata melati, yang terbesit dalam benak kita adalah sosok bunga dengan aroma yang harum semerbak. Sama halnya dengan keris berpamor melati tumpuk ini. Keistimewaan yang ada pada Keris Pamor Melati Tumpuk ini pada malam tertentu akan mengeluarkan aroma yang harum seperti bunga melati.

     

     

    Lalu, mengapa keris ini dinamakan Keris Melati Tumpuk? Ini bisa dilihat dari guratan pamor tempa yang dituangkan sang empu pada bilah keris. Dan pamornya mirip dengan bunga melati. Tumpuk artinya bertumpang tindih yang tersusun rapi ke atas. Sehingga Keris Ini dinamakan dengan Keris Pamor Melati Tumpuk. Tuah dari Keris Pamor Melati Tumpuk ini adalah untuk Pengasihan, Pergaulan, dan Kerejekian.

    Mahar:Rp. 6.780.000,-
  • Keris Pamor Ngulit Semongko Luk 11 - Nomor K66

    Katalog Keris

    Dinamakan pamor ngulit semongko karena corak pamor kers ini sebagaimana pola kulit semangka. pamor kulit semangka merupakan pamor ang terjadi secara alami (terjadi tidak sengaja). Tuah alami keris ini yaitu agar pemiliknya selalu disegani orang lain. Meningkatkan bakat alamiah yang ada pada diri Anda. Juga memperkuat motivasi positif dalam diri.

    Mahar:Rp. 5.200.000,-
  • Keris Pamor Udan Mas - Nomor K66

    Katalog Keris

    Keris berpamor udan mas merupakan keris yang memiliki tuah khusus, terutama dalam hal kekayaan dan kelancaran rezeki. keris ini seringnya dimiliki oleh para pengusaha, pebisnis, dan orang-orang yang bergerak dalam bidang wirausaha. Selain sebagai medan kekayaan, tuah keris ini juga sebagai ageman mendatangkan hoki / keberuntungan.

    Mahar:Rp. 5.250.000,-
  • Keris Panji Ladrang - K54

    Katalog Keris

    Keris Panji Ladrang merupakan keris yang di dalamnya terdapat tuah yang berasal dari energi alami. Tuah keris ini bermanfaat untuk pelarisan usaha, baik usaha barang ataupun jasa. Sangat cocok pula untuk usaha atau bisnis yang sedang dalam tahap perintisan dan pengembangan.

    Mahar:Rp. 4.220.000,-
  • Lihat semua | Halaman: Katalog Keris