Pusat Metafisika Asia

Perumahan Griya Tahunan

Jl. Amarta 1 No.247B Tahunan

Kec Tahunan, Kab Jepara

Jawa Tengah, Indonesia - 59451

 

Staf Administrasi

Call/SMS: 081226888103

metafisika103@gmail.com

PIN BB :79398E99

Whatsapp :081 226 888 103

Yahoo! Messenger

 

 

Konsultan Metafisika

Call/SMS: 081226888106

metafisika106@gmail.com

Yahoo! Messenger

 

Hari & Jam Kerja

Senin-Sabtu, 08:00-16:00 WIB

Minggu & tanggal merah kami libur

Diluar jam kerja, bisa Email/SMS

 

praktik ki sabrang alam di jakarta

 

ki sabrang alam di acara kompas tv

 

Jadi Kepala Desa dengan Biaya Murah

 

Saya adalah Kepala Desa pada salah satu desa di Kecamatan Tanjung Balai, Kabupaten Asahan Sumatera Utara. Saya mohon ma’af karena baru kali ini dapat mengirim komentar saya setelah memiliki keris yang dahulu saya pesan melalui www.jualkeris.com. Alhamdulillah sekarang saya sudah menjadi kepala desa. Terimakasih saya sampaikan kepada Abah Sabrang yang telah bersedia memberikan wejangan dan mengijinkan saya untuk memahari Keris Pamor Lintang Kemukus.


Hasilnya adalah seperti sekarang ini, pada pencalonan yang kedua, saya berhasil terpilih menjadi kepala desa. Setelah berbagai dinamika yang saya lalui pada proses pemilihan suara, Alhamdulillah berakhir dengan klimaks yang menggembirakan. Tidak menghabiskan banyak dana, tapi malah sukses terpilih.


Hal yang melatarbelakangi saya untuk melakukan pemesanan keris adalah karena saya masih merasa kurang percaya diri. Saya tergolong calon yang memiliki paling sedikit dana saat itu. seperti pemilihan-pemilihan kepala desa di tempat lain, orang yang mencalonkan diri dituntut untuk melakukan banyak tasyakuran dan memberikan sumbangan-sumbangan dana ke berbagai element masyarakat desa. Hal itu dimaksudkan untuk menarik simpati publik tentunya.


Hari-hari akhir menjelang pemilihan saat itu terjadi banyak keajaiban bagi saya. Tiba-tiba banyak sukarelawan yang memberikan tenaganya kepada saya. Tidak hanya itu, kebanyakan orang kaya disekitar situ rela mendanai syukuran-syukuran yang diatas namakan saya. Jadi seolah-olah saat itu yang menggelar syukuran adalah saya. Masyarakat banyak yang datang. Saya pun bisa mensosialisasikan program yang akan saya garap saat nanti menjadi kepala desa.


Ketika saya berbicara di depan masyarakat banyak, mereka terlihat sangat antusias sekali mendengarkan ungkapan-ungkapan pemikiran saya. Dari sorot matanya, mereka kelihatan sangat yakin. Saya pun menjadi sangat optimis sejak saat itu. Banyak element masyarakat yang mendadak memberikan dukungan untuk saya. Akhirnya pada hari pemilihan, saya menang mutlak atas calon-calon yang lain.


Saya sangat berterimakasih. Tuah dari keris itu tidak berhenti sampai  disitu. Saat menjabat sebagai kepala desa sekarang ini, tidak ada satupun orang yang berani melawan ataupun membantah apasaja keputusan saya. Saya menjadi dihormati semua orang sekarang. Saya dapat menjalankan pemerintahan desa sesuai dengan apa yang saya rencanakan dan harapkan dari semula.

 

Ahmad Supriyadi

Asahan, Sumatera Utara