Pusat Metafisika Asia

Perumahan Griya Tahunan

Jl. Amarta 1 No.247B Tahunan

Kec Tahunan, Kab Jepara

Jawa Tengah, Indonesia - 59451

 

Staf Administrasi

Call/SMS: 081226888103

metafisika103@gmail.com

PIN BB :79398E99

Whatsapp :081 226 888 103

Yahoo! Messenger

 

 

Konsultan Metafisika

Call/SMS: 081226888106

metafisika106@gmail.com

Yahoo! Messenger

 

Hari & Jam Kerja

Senin-Sabtu, 08:00-16:00 WIB

Minggu & tanggal merah kami libur

Diluar jam kerja, bisa Email/SMS

 

praktik ki sabrang alam di jakarta

 

ki sabrang alam di acara kompas tv

 

Hidup Saya Menjadi Lebih Bermanfaat

 

Sejak saya memiliki Keris Pamor Lintang Kemukus sudah banyak daerah konflik yang berhasil saya mediasi. Sebenarnya saya kurang tahu pastinya bagaimana, tapi kata orang-orang di daerah konflik itu sangat yakin dan mantap terhadap apasaja yang saya ucap dan perintahkan. Padahal sebelumnya telah terjadi proses-proses mediasi oleh mediator-mediator yang lain. Namun setelah saya datangi dan berbicara dengan kedua fihak yang bermusuhan, solusi langsung didapat dan mereka pun menerima satu sama lain.


Saat itu saya mempunyai proyek untuk memediatori masyarakat dengan pihak PLTU yang dibangun di desa yang sama. Masyarakat mengaku bahwa asap dari cerobong PLTU mengandung debu yang dapat merusak tanaman sayur yang ditanam masyarakat desa. Awalnya masyarakat yang menyusun pengaduan pada LSM yang saya ikuti.


Sebagai suatu lembaga, kami pertemukan semua pihak yang terkait dengan permasalahan tersebut. mulai dari masyarakat petani, tokoh masyarakat, pihak PLTU dan pihak pemerintahan. Semula peserta negosiasi saling tuduh dan membela diri. Kebanyakan dari mereka terbakar emosi. Namun setelah saya berbicara, mereka dengan seksama mendengarkan.


Pada moment yang seperti itu, saya seperti mendapat bisikan-bisikan ghaib yang menuntun jalan pikir saya untuk menemukan solusi yang terbaik. Solusi yang tidak merugikan salah satu pihak. Saya pun dengan mudah mengungkapkan solusi-solusi itu. seolah-olah mereka tersihir dengan apa yang saya kemukakan.


Pernah juga saya melerai suami dan istri yang sedang terlibat cekcok mulut dengan tetangganya sendiri. Saat itu sudah banyak yang mengerubungi. Dua pasang suami dan istri itu terlibat cekcok gara-gara batas tanah yang tiba-tiba dalam posisi tercabut. Dengan begitu maka kedua pemilik tanah saling klaim dan saling geser menurut keuntungannya sendiri-sendiri.


Entah aura apa yang aku punya. Setelah aku datang ke lokasi itu mereka langsung menghentikan perkelahian. Seluruh orang yang mengerumuni pun tidak lagi menyoraki. Lalu aku ajak kedua keluarga itu masuk ke dalam rumah. Seperti lumrahnya negosiator, aku pun mengusahakan agar terjadi perdamaian pada mereka. Mereka pun mengikuti apa saran saya.


Masih banyak cerita-cerita sejenis lain karena efek magis dari Keris Pamor Lintang Kemukus yang sekarang aku punya. Maka saya mengucapkan banyak terimakasih pada Abah Sabrang yang telah menyediakan keris itu. kekuatan magisnya membuat hidup saya lelbih berarti.

 

Bayu Permana

Surabaya