Pusat Metafisika Asia

Perumahan Griya Tahunan

Jl. Amarta 1 No.247B Tahunan

Kec Tahunan, Kab Jepara

Jawa Tengah, Indonesia - 59451

 

Staf Administrasi

Call/SMS: 081226888103

metafisika103@gmail.com

PIN BB :79398E99

Whatsapp :081 226 888 103

Yahoo! Messenger

 

 

Konsultan Metafisika

Call/SMS: 081226888106

metafisika106@gmail.com

Yahoo! Messenger

 

Hari & Jam Kerja

Senin-Sabtu, 08:00-16:00 WIB

Minggu & tanggal merah kami libur

Diluar jam kerja, bisa Email/SMS

 

praktik ki sabrang alam di jakarta

 

ki sabrang alam di acara kompas tv

 

Bagaikan Primadona

 

Saya adalah seorang penyanyi dangdut yang terkenal di jawa timur, hampir setiap orang yang berada di jawa timur itu mengenal saya. Mulanya saya hanya penyanyi dangdut biasa yang hanya di kenal di kota saya. Karena kepopularitasan, saya semakin redup dan tidak dikenal lagi oleh masyarakat.

 

Penyanyi dangdut adalah sebuah profesi yang saya jalani karena hoby, akan tetapi hoby saya tersebut tidak menutup kemungkinan bisa saya gunakan sebagai mata pencahariaan saya. Karena setelah saya menggeluti profesi ini ternyata cukup menjanjikan dan membuat saya nyaman, walaupun terkadang ada sedikit hal yang membuat saya tidak nyaman.

 

Rekan sesama penyanyi dangdut saya yang sudah cukup lama menggeluti profesi dangdut ini mengakui bahwa penyanyi dangdut harus mempunya popularitas, jika tidak maka akan percuma menjadi seorang penyanyi dangdut.

 

Sesama rekan saya yang rata-rata lebih tua 2 tahun dari saya kebanyakan menggunakan media spiritual untuk mendongkrak kepopularitasannya. Ada yang main dukun bahkan pasang susuk untuk menjadikan dirinya semakin populer dan memikat di mata masyarakat.

 

Saya yang berfikir untuk meniru hal tersebut sempat berfikir dua kali karena katanya pasang susuk itu menjadikan kita sulit untuk mati. Jadi saya mencari solusi lain untuk memunculkan daya tarik saya sebagai seorang penyanyi dangdut.

 

Akhirnya saya menemukan solusi tersebut di website www.jualkeris.com. Awalnya sempat aneh dan tidak masuk akal karena saya yang notabene adalah seorang wanita masak menggunakan keris?. Tetapi setelah saya jalani saya semakin biasa saja dan nyaman dengan keris tersebut. Al hasil kini saya menjadi seorang penyanyi dangdut yang mempunyai daya pikat yang luar biasa di mata masyarakat. Bahkan apa yang saya katakan selalu mendapat respon yang sangat baik dari masyarakat.

 

Semakin percaya diri, popularitas meningkat, karir menanjak, bagaikan primadona, itulah yang saya rasakan. Tanpa pasang susuk ternyata bisa, bahkan kemampuannya sungguh luar biasa.

Lina (22 Tahun, Penyanyi dangdut, jawa timur)